Sabtu, 17 Desember 2016

Sketsa Suasana Perkotaan


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hallo guys, kenalkan saya Dwi kuliah di jurusan Arsitektur. Nah kali ini saya mau share karya-karya sketsa saya . Semoga bisa jadi referensi dan bermanfaat buat kalian para pengunjung blog ini. Maaf yaa kalau sketsanya belum bagus-bagus amat, tapi kata Mr. X yang namanya sketsa yang penting informatif. hehehhee cekidot ini dia gambar saya.. hehehehe



 sketsa Hotel Holliday Inn Express Semarang


 sketsa Hotel Holliday Inn Express Semarang
 

 sketsa Fakultas Hukum Undip Semarang


 sketsa Hotel and Apartement Paltraw City, Tembalang Semarang



 sketsa Fakultas Kedokteran Undip Semarang


 sketsa Stasiun Tawang Semarang


 sketsa Sentraland Semarang


 sketsa Masjid kampus Undip Semarang


sketsa Watugong Semarang


 sketsa tekstur gelas 

Nah itu tadi beberapa sketsa saya. 
Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar