Minggu, 18 Desember 2016

Perancangan Arsitektur 4


Assalamu'alaikum wr.wb,
Hallo teman-teman, kali ini saya mau share tugas kuliah perancangan arsitektur yang ke-4 saya. Kali ini saya mendapat tugas dengan tema "bangunan umum". Terus saya mengambil judul "Desain Bank Umum".
Nah langkah awal sebelum saya melakukan desain bangunan, saya melakukan survey lokasi buat mengetahui kondisi lapangan , mengetahui  peraturan pemerintah mengenai (KDB, KLB, GSB, RTH) dan pendataan kebutuhan ruang. (tugas kuliahnya udah kayak proyekan beneran. ahahahaha yaaa inilah duniamu nak). Sedikit cerita mengenai tugas kuliah yang satu ini nih. Desain bangunan ini terinspirasi dari bentuk tumpukan uang koin,  terus bentuk fasad bangunannya  terinspirasi dari Nanyang Technological University (NTU) yang ada di singapore.
Yaaa kira-kira begitulah gambarannya. Cekidot, ini dia tugas kuliah Perancangan Arsitektur 4 saya :

























Terimakasih sudah main di blog saya .

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar